Beranda · Otomotif · Selebritis · Sport

Pages

Tanggapan Yusuf Mansur Mengenai Keputusan Resmi MUI Tentang Pelecehan Ahok Terhadap Al-Qur'an

Keputusan resmi MUI mengenai kasus Basuki Purnama Tjahaja (Ahok) melecehkan Al-Qur'an Surat Al Maidah Ayat 51 

Tanggapan Yusuf Mansur Mengenai Keputusan Resmi MUI Tentang Pelecehan Ahok Terhadap Al-Qur'an

Kampung Liputan- MUI dengan tegas mengatakan bahwa pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan penghinaan tehadap para Ulama dan Islam. Keputusan tersebut resmi telah di keluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Senin (10/11) terkait Pernyataan Calon Gubernur Jakarta.

Ust Yusuf Mansur berkata dalam caption instagram pribadinya Mengenai Keputusan Resmi MUI Tentang Pelecehan Ahok Terhadap Al-Qur'an


"MUI telah mengeluarkan Surat Pernyataan resmi. Pelajaran, Sungguh sebagai pelajaran. Sangat-sangat berharga."

"Kita start dalam beberapa hari Insyaallah. Belajar ayat-ayat tentang Ya-Ayyuhalladziina Aamanuu. Ada 89 ayat dalam Al-Qur'an yang didahulu dengan Ya-ayyuhalladziina Aamanuu."

"Di antaranya di Surat AL Maidah Ayat 51. Agar lebih komprehensif. Agak detai dan lebih luas serta mendalam. Udah tanggung di 'perkenalakan', di perlihatkan, di publish, di kasih tau oleh Allah. Hingga saat ini sangat begitu populer."

"Alhamdulillah. Insyaallah pelajaran akan harian. Semoga dah. Mulai dari beberapa hari ini."
Tutup pemimpin Pondok Pesantren Darul Qur'an ini.

Setelah begitu banyak berita beredar di luar sana, mulai dari sekarang himbauan dari kami khususnya untuk warga DKI Jakarta kami selaku admin untuk lebih teliti dan tegas dalam memilih Gubernur DKI Jakarta. Semoga setelah membaca Tanggapan Yusuf Mansur Mengenai Keputusan Resmi MUI Tentang Pelecehan Ahok Terhadap Al-Qur'an kita khususnya masyarakat memiliih dengan lebih bijak.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tanggapan Yusuf Mansur Mengenai Keputusan Resmi MUI Tentang Pelecehan Ahok Terhadap Al-Qur'an"

Post a Comment