Beranda · Otomotif · Selebritis · Sport

Pages

Ahok Lecehkan Al-Qur'an Surat Al-maidah Ayat 51. Yang Beginian di Bilang Pemimpin ?

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melecehkan Al-Qur'an surat al-maidah ayat 51. Tolong Ahok jangan lecehkan jangan sesatkan negara ini.

Ahok melecehkan al qur'an surat al maidah ayat 51

KampungLiputan- Lagi-lagi Ahok menjadi perdebatan banyak orang yang terbaru saat ini. Pemimpi Kota Jakarta ini berbicara tidak sepantasnya dengan pangkat ia sebagai Gubernur, ia melecehkan Al-qur'an.

Kami sebagai warga Indonesia terutama saya dan kalian semua yang beragama ISLAM sangat terganggu dengan perkataan pemimpin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan perkataannya "DI BOHONGI PAKE SURAT AL-MAIDAH AYAT 51" pada pertemuan Gubernur DKI Jakarta denganwarga pulau seribu yang di publish Pemprov.

Ahok menuai kecaman keras dari warga, khususnya masyarakat DKI Jakarta.

Atas ucapanya tersebut salah satu warga Jakarta Irfan Noviandana menulis kritikan pada hari rabu (5/10) di www.change.org.

"Selaku warga Indonesia khusunya yang beraga Islam, kami merasa sangat terganggu atas ucapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang melecehkan Al-Qur'an."

Baca Juga : M Taufik Akan Taruhan Rp 100 ribu Jika Ahok Tidak Maju Pilkada DKI Lewat Parpol


Perkataan Ahok Di Bohongin Pake Al-Qur'an Surat Al-maidah Ayat 51

"Jadi gak usah pikirin,ah. Nanti kalo gak kepilih pasti Ahok progamnya akan bubar', Nggak!! Saya (Ahok) masih akan terpilih sampai Oktober 2017. Jadi jangan percaya sama orang lain, kan pasti ada hati kecil bapak ibu untuk tidak memilih saya (Ahok), Ya kan !! Di bohongin pake surat Al-Maidah ayat 51, macem-macem itulah, itu hak bapak dan ibu, jadi bapak ibu nggak bisa milih nih,' karena saya (bapak ibu) masuk neraka,' nggak apa-apa."

Itu perkataan Gubernur DKI Jakarta Basuku Tjahaja Purna (Ahok).

Salah satu warga di Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara lagi M Amin mengatakan "Ahok sebagai pemimpin sama sekali tidak mencerminkan kepribadian seorang pemimpin yang baik. Menurut dia, seorang pejawat (incumbent) kali ini dapat menimbulkan keresahan dan suasana tidak nyaman di kalangan masyarakat Jakarta terutama warga beragama Islam."





Di atas sudah tertera video berdurasi sekitar 1 menit. Jika lebih jelasnya klik video. Di situ tertera perkataan Ahok Lecehkan Al-Qur'an Surat Al-maidah Ayat 51

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Ahok Lecehkan Al-Qur'an Surat Al-maidah Ayat 51. Yang Beginian di Bilang Pemimpin ?"

Post a Comment