Beranda · Otomotif · Selebritis · Sport

Pages

Berita Terkini Foto Artis Paling Hot Indonesia

Artis adalah salah satu profesi di indonesia yang banyak menjadi incaran semua masyarakat tertutama wanita-wanita cantik dan laki-laki tampan. Banyak artis rela melakukan apa saja hingga ada yang mempublish foto Hot demi popularitasnya di indonesia.

foto hot artis indonesia
Foto Artis Indonesia
KampungLiputan- Foto hot artis indonesia yang dapat kita lihat di sosial media adalah salah satu gambaran cara menaikkan popularitas mereka. Makanya tidak sedikit pula masyarakat yang berkata "Tinggal majang foto di bayar."

Karena daya tariknya yang besar maka itulah anak-anak jaman sekarang banyak yang bercita-cita menjadi artis.

Dulu waktu aku kecil jarang banget yang kaya gitu. Kebanyakan bercita-cita menjadi polisi, tentara, dokter tapi sekrang ? Hmmm

Berita dan foto artis hot indonesia sekarang sudah bisa di jumpai melalui internet dengan sangat mudah. Menurut saya itu dapat memicu pikiran anak kecil seperti pemikiran orang dewasa, pemikiran 18+. Makanya anak kecil di Indonesia banyak terjadi kasus pemerkosaan ? Hmm

Di awal tahun 2000-an foto hot Sarah Azhari, Rahma Azhari dan Kiki Fatmala sempat menghebohkan dengan perannya di film hot. Sekarang artis hot semakin banyak dan semakin berani telanjang bulat di depan camera seperti Nikita Mirzani dan Cyntiara Alona yang di pajang foto hot mereka di majalah Playboy.

Kumpulan Foto Cantik Artis Hot Indonesia

Sejarah mencatat kalau Indonesia memiliki beberapa artis cantik, seksi yang sempat menghebohkan Indonesia dengan foto hot mereka.

Siapa sajakah mereka ?

1. Julia Perez

foto bugil julia perez
Foto Seksi Julia Perez
Foto hot artis Indonesia pertama adalah Julia Perez.
Artis berwajah cantik, badan seksi, payudara besar ini sempat menginap di penjara selama 3 bulan karena kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik.

Artis seksi kelahiran pada 15 juni 1980 ini pada album perdananya diboikot di beberapa daerah dan konsernya sering di bubarkan oleh FPI karena di anggap terlalu seronok.

Video seks Julia Perez juga pernah tersebar di Indonesia. Siapa yang belum nonton? Hmm

2. Andi Soraya


Foto seksi andi soraya
Andi Soraya
Andi Soraya adalah artis indonesia yang pernah membuat kontrovesi di indonesia masyarakat karena memutuskan rumah tangga dirinya dengan Steve Emmanuel hingga melahirkan seorang putra. Andi beralasan masih trauma jika mau menikah lagi karena perpisahan sebelumnya. 

Foto hot Andi Soraya banyak sekali bisa di temukan di internet. Beberapa fans dan kolektor foto artis Indonesia di ketahui juga mengunggah foto hot Andi Soraya di berbagai Web underground.

Tidak jauh berbeda perjalanan hidup Andi Soraya dengan Julia Perez yang pernah mendekam di penjara selama. Kasus yang di alaminya adalah melempar gelas kepada istri Wisnu Wanto pada tahun 2008. Artis seksi ini juga terkenal dengan adegan di film panas dan berpakaian super seksi.

3. Wiwid Gunawan 

Foto hot Wiwid Guanawan
Wiwid Gunawan bercerai dengan suaminya tahun 2012. Meskipun bercerai, tetapi ia tidak diketahui kalo dirinya sudah menikah. Loh gimana itu, cerai tapi kok belum nikah ?

Banyak sekali masyarakat dan penggemar yang menyimpan dan mengunggah foto hot Wiwid Gunawan. Artis kelahiran 1982 ini mengakui jika ia senang mengoleksi film porno dan masturbasi menggunakan tangannya. Kebiasaan tersebut mulai ia sukai ketika ia berperan di salah satu flim hot Kawin Kontrak. 
4. Ovi Sovianti (Duo Serigala)


foto payudara ovi sovianti
Foto hot Ovi Sovianti
Ovi Sovianti adalah personil dangdut Duo Srigal. Wawww.. Iadii kabarkan menggungat cerai suaminya indra. Ovi menuduh suaminya mengingkari janji sudah membongkar rahasianya kalau sudah menikah. Dia bertekat menggugat cerai indra karena telah menyebarkan foto pernikahan mereka. Ovi memang ingin merahasiakan pernikahannya karena tidak ingin ada yang menggangu untuk karir sebagai penyanyinya.
Semoga kita para laki-laki terhindar mempunyai istri seperti dia. Aminnnn...

5. Pamela Safitri (Duo Serigala)

foto hot pamela safitri duo serigala
Foto hot Pamela Safitri (Duo Serigala)
Kembali lagi personil Duo Serigala yaitu Pamela Safitri.
Tidak diragukan lagi ia menjadi artis sensaional dengan body seksi yang sering memakai baju super ketat dan sering memamerkan bentuk payudaranya.

Hmmm sudah dulu yaa sobat. Saya jadi panik kalau banyak-banyak post Foto Artis Hot Indonesia.
Terimakasih sudah mampir semoga hidupmu mendesahkan.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Berita Terkini Foto Artis Paling Hot Indonesia"

Post a Comment